Powered By Blogger

Sabtu, 06 Oktober 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Yamaha Motor Indonesia  kini telah mempersembahkan motor bebek terbarunya yaitu All New Jupiter Z1 yang menjadi motor bebek pertamanya yang memiliki teknologi Fuel Injection. Puncak teknologi Jupiter Z1 ini tetap dengan karakter kencangnya yang banyak digandrungi kaum muda.

Mesin baru All New Jupiter Z1 membuat performanya meningkat 20% karena telah mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technologi, Low Friction Technologi, dan Forget Fiston. YZ Crankshaft Technologi meningkatkan akselerasi dan torsi . All New Jupiter Z1 oleh Yamaha  kian sempurna dengan Low Friction Technologi yang mampu memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal. Forget Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.

Mesin baru All New Jupiter Z1 juga didukung teknologi Fuel Injection high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih buat adu balap. Identitas All New Jupiter Z1 bisa dibuktikan lewat kecepatan responsif dalam kondisi apapun (low - middle - high performance). Tampilan All New Jupiter Z1 didesain lebih efisien untuk menembus angin, mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffik jam.

Dengan All New Jupiter Z1, feeling berkendara semakin nyaman sebab perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat menunggangi All New Jupiter Z1. Fell seperti itu yang disebut Yamaha premium riding feeling.



Yamaha memperhatikn betul striping atau grafis sehingga memilih grafis-grafis unik dan indah untuk menghiasi body motor. Motor bebek injeksi pertama Yamaha benar-benar fantastik baik dari mesin, teknonogi, serta stiping dan warna barunya. Grafisnya bertema gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar ). Naga emas ini diibaratkan seperti naga robot yang dihidupkan teknologi FI yang canggih dan futuristik. Yamaha mengambil elemen material metal untuk memperkuat kesan canggih modern. Grafis unik All New Jupiter Z1 disematkan pada cover side dan leg shielg. Desain pada tubuh All New Jupiter Z1 bertambah menarik dengan tulisan Fuel Injection pada leg shield kanan dan kiri. Lalu di dekat front panel ada stiker All New Jupiter Z1.



Hero bike warna putih dibuat beda sendiri dengan tiga warna, dasarnya putih dikombinasikan dengan merah dan hitam.Warna merah ditempatkan pada center backbone, hal ini pertama kalinya warna merah ada di bagian itu untuk seluruh motor bebek di Indonesia.


Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya dikenakan untuk All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian velg racing itu juga tersedia untuk empat warna lainnya, warna biru kombinasi hitam, hitam kombinasi hitam, hijau kombinasi hitam, dan merah kombinasi hitam. Untuk empat warna itu bagian center backbone nya adalah hitam.

Yamaha juga menyediakan Jupiter Z1 Spoke Wleel (velg jari-jari) warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.
Ada dua harga yang dikeluarkan untuk All New Jupiter Z1 CW dan All New Jupiter Z1 SW. Untuk on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya, All New Jupiter Z1 CW dibanderol seharga Rp 15100000,-. Harga ini naik 500 ribu rupiah dibanding sebelumnya (Rp 16100000,-). Sedangkan All New Jupiter Z1 SW dibaderol dengan harga Rp 14300000,-.


Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi  http://www.yamaha-motor.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar